Program Magang

          Pada era globalisasi pada saat ini, dunia pendidikan sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karena itu, kita sebagai mahasiswa harus ikut serta dalam meningkatkan mutu pendidikan nasional agar dapat tercapai sumber daya manusia yang handal dan berkualitas. Demikian juga dengan salah satu program pemerintah yang menetapkan tujuan pendidikan yaitu untuk menghasilkan manusia yang terampil dan layak kerja di berbagai sektor pembangunan dimana pembangunan nasional pada saat ini mempunyai tujuan untuk menciptakan manusia yang berkualitas dan mandiri dalam segala suasana.

     Dalam proses awal tercapainya tujuan tersebut, selaku mahasiswa akan berupaya mengaplikasikan ilmu yang di dapatkan diperkuliahan. Oleh karena itu guna menunjang hal tersebut HMJM akan membantu agar anggota dapat mengikuti magang yang telah disediakan oleh suatu lembaga/instansi/perusahaan.

            Selain itu, kegiatan magang ini dapat digunakan sebagai pengganti pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diberikan oleh bagian LPPM Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta kepada mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan.


Komentar

  1. MCP Slots - Dr. MSD
    MCP Slots. MCP Slots. MCP Slots. 여수 출장안마 MCP Slots. MCP Slots. MCP 제주 출장마사지 Slots. MCP Slots. MCP 사천 출장샵 Slots. MCP Slots. MCP Slots. MCP 양산 출장안마 Slots. MCP Slots. 서울특별 출장마사지

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer